Download - Kumpulan Video Clip JKT48 Semua Album MV ( PV )

Halo semua jumpa lagi sama admin , kali ini admin akan membagikan Video Clip milik JKT48 dari semua albumnya , kan bisa buat koleksi temen-temen.

Download Video #K3poinOshi Edisi #K3Hashtag Part 1

Hai sobat JKT48 , ketemu lagi ni sama admin , dan kali ini admin mau share video dari Team K3 JKT48 yang bertema #K3poinOshi Edisi #K3Hashtag Part 1.

Nonton Dan Download Video Lucu Nabilah JKT48

Halo semua ketemu lagi sama admin ni , pasti kalian mencari - cari video lucu nabilah JKT48 , nah pas banget kali ini admin akan mebagikan video - video Lucu Nabilah JKT48.

Download Video Clip JKT48 Hanikami Lollipop

Halo semua para fans JKT48 , buat kalian yang sedang cari-cari video clip originalnya Hanikami Lollipop Malu Malu Lolipop PV / MV ( video clip single terbaru JKT48 ).

Download Video JKT48 - Heart Gata Virus - Rena, Haruka, Ayana.

Hai sobat JKT48 , kali ini saya mau share video JKT48 yang berjudul Heart Gata Virus yang di bawakan oleh Rena, Haruka, Ayana dan video ini versi theater.

Selasa, 29 Juli 2014

Download Video #K3poinOshi Edisi #K3Hashtag Part 3


Hai sobat JKT48 , ketemu lagi inh sama admin yang ganteng :D
Jika sebelumnya admin udah share video K3poinOshi part 1 dan 2 , kali ini admin mau share Video #K3poinOshi edisi: #K3Hashtag part 3 , nah pasti kalian penasaran siapa si member yang di bahas kali ini sama Lidya ( #MinLid ) dan Yona ( #MinYon ) , pasti kalian penasarankan siapa member yang di bahas kali ini , dari pada temen - temen penasaran langsung aja download videonya di bawah.

Pilihan Format Download 3GP , MP4 , FLV dan WEBM


Download Video Pengumuman Pertama Hasil Sementara Pajama Drive Revival Show 2014


Hai sobat JKT48 , admin mau share Video Pengumuman Pertama Hasil Sementara Pajama Drive Revival Show 2014 nih , pasti untuk temen - temen yang udah vote oshi - oshinya udah pada nunggu pengumumannya kan ?
nah ini ada Video Pengumuman sementara yang di publikasikan oleh Official JKT48 , buat temen - temen yang udah penasaran soal hasil pengumumannya langsung aja download videonya di bawah ini.

Pilihan Format Download 3GP , MP4 , FLV dan WEBM


Download Video Ucapan Selamat Idul Fitri 1435 Hijriah Dari JKT48


Hai sobat JKT48 , ketemu lagi ni sama admin dan kali ini admin mau share video Ucapan Selamat Idul Fitri 1435 Hijriah dari JKT48 , nah di sini ada 3 Video ya sesuai dengan team yang ada pada JKT48 yaitu Ucapan Selamat Idul Fitri Dari Team J , Ucapan Selamat Idul Fitri Dari Team K3 , Ucapan Selamat Idul Fitri Dari Team Trainee.
dan buat temen - temen yang mau download silahkan download di bawah ini.

Pilihan Format Download 3GP , MP4 , FLV dan WEBM

Senin, 28 Juli 2014

Download Video Ini Takbiran - Gigi , Nina Zatulini , Nabilah dan Haruka JKT48


Hai sobat JKT48 , ketemu lagi sama admin ni , berhubung ini masih Hari Raya Idul Fitri admin mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah Moho Maaf Lahir dan Batin. Maafin admin ya jika ada kesalahan baik di sengaja atau tidak di sengaja baik melalui blog ini atau secara langsung.

Nah dan kali ini admin mau share nih video Nabilah dan Haruka JKT48 di acara Ini Takbiran , meskipun video ini sudah di tayangkan di televisi pada malam takbir , admin mau share nih buat temen-temen yang enggak sempat nonton karena mudik atau ada kegiatan lain.
buat temen - temen yang mau download silahkan klik di bawah ini.


Pilihan Format Download 3GP , MP4 , FLV dan WEBM


Sabtu, 26 Juli 2014

Download Video JKT48 School With Citra Scholastika


Hai sobat JKT48 , kali ini admin mau share video JKT48 School With Citra Scholastika , nah pastinya kalian menunggu video ini kan dan tentunya video ini masih fresh dong... :D
yang sebelum penayangan video ini telah di promosikan di sosial media , nah pastinya kalian mencari - cari video ini kan , pas banget buat temen - temen yang mau download silahkan download di bawah ini.

Pilihan Format Download 3GP , MP4 , FLV dan WEBM


Download Video Haruka & Nabilah JKT48 di Ini Sahur / Ini Talkshow NET (26 Juli 2014)


Hai sobat JKT48 , ketemu lagi ni sama admin , berhubung nanti malam sudah malam takbir bagi umat yang beragama islam , nah maka dari itu sebelum malam takbir admin mau share nih videonya Nabilah & Haruka JKT48 di Acara Ini Sahur di NET TV itu lo , nah kan videonya bisa buat temen malam takbir nanti buat kalian yang males keluar rumah kaya admin :D
buat temen - temen yang mau download videonya silahkan download di bawah ini.

PIlihan Format Download 3GP . MP4 , FLV dan WEBM


Jumat, 25 Juli 2014

Download Video Haruka & Nabilah JKT48 di Ini Sahur / Ini Talkshow NET (25 Juli 2014)


Hai sobat JKT48 , tadi admin baru posting dan sekarang posting lagi ni :D
kali ini admin mau share video Haruka JKT48 di Ini Sahur / Ini Talkshow NET (25 Juli 2014) , nah pastinya temen-temen pada nungguin haruka muncul di acara ini kan , dan acara yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi khususnya untuk para penggemar JKT48 dan lebih khusunya untuk penggemar Haruka.
Acara yang disiarkan Live di NET TV ini tayang setiap hari selama bulan ramadhan ini , dan pastinya di tunggu-tunggu para fans JKT48 , sambil menemani santap sahur.
nah dari pada temen-temen penasaran seperti apa videonya , silahkan download di bawah ini.

Pilihan Format Download 3GP , MP4 , FLV dan WEBM